Dining Surabaya

Sentosa Seafood Surabaya

Sentosa Seafood Surabaya

Sentosa Seafood Surabaya

Sapa nih yang suka makanan seafood? Barusan aja aku cobain salah satu seafood restaurant yang baru buka di Surabaya, yaitu Sentosa Seafood Surabaya. Letaknya ada di Jl. Arief Rahman Hakim No. 60, Surabaya. Aku bareng temen temen foodies nyobain tempat ini dan ternyata enak juga rasanya.  Tempat makan ini aku rekomendasiin buat kalian, wajib banget dicobain. Untuk tahu lebih lanjut, ikuti terus penjelasannya ya…

Gimana sih tempatnya?

Tempat Sentosa Seafood Surabaya ini cukup besar dan nyaman. Restaurant Sentosa Seafood Surabaya ini terletak di lantai 2, jadi pas nanti kalian dateng, Lantai bawahnya itu kayak jualan ikan dan seafood lain, kalau lantai 2nya itu restaurant.Ooo iya, bagi kalian yang mungkin mau beli ikan, kepiting, atau udang yang hidup. bisa coba beli di sana, karena ikannya fresh dan terawat dengan baik.

Kalau untuk restaurantnya, menurutku interiornya menarik banget, karena dindingnya itu kayak ada gambaran yang temanya seafood juga, bagus dan menarik lah. Jadi pas kita makan, kita ngerasa udah kayak di laut aja, hehehe. Karena tempatnya yang besar, restaurant ini cocok banget buat kalian yang mau ngajak keluarga atau teman.

Kalau rasa seafoodnya enak nggak ?

Seperti yang aku bilang tadi, aku sama para temen temen foodies nyobain restaurant Sentosa Seafood Surabaya ini, dan menurut mereka enak juga ternyata rasanya. Seafood yang diolah fresh dan bumbu yang unik plus sambelnya juga, bikin ketagihan deh. Buka setiap hari Senin sampe Minggu jam 10.00-22.00

Pas di sana aku pesen :

  • Cumi Bakar Pedas 35K per ons
  • Gurame 2 Rasa 11K per ons
  • Kerapu Macan Steam Nyonya 32K per ons
  • Udang Vaname Goreng Sentosa 35K per ons
  • Kerang Kampak Steam Bawang Putih 15K per pcs
  • Kepiting Super Saus Padang 40K per ons.
  • Dan masih banyak lagi jenisnya. Kalau kalian mau pesen yang lebih murah juga ada kok.

Aku nggak bisa milih salah satu, soalnya enak semua rasanya. Kalian harus banget cobain bumbu seafood & sambelnya, uenakk banget rasanya dan juga pasti beda sama yang pernah kalian cobain. Ayo segera ke cobain ke sana ya…