Dining Indonesia Surabaya

Aiola Food Caravan Surabaya

Aiola Food Caravan Surabaya

Aiola Food Caravan Surabaya

Di Surabaya terdapat wisata kuliner yang terbilang baru, yang wajib banget dicobain yaitu Aiola Food Caravan Surabaya. Pasti banyak banget dari kalian yang lagi nyari tempat makan baru, soalnya bosen kok pergi ke situ-situ aja sih. Bisa coba ke sini deh, kalian pasti bakalan suka. Buat yang dari luar kota dan lagi nyari tempat makan asyik, bisa coba ke sini juga. Siapa sih yang nggak mau pergi ke tempat makan yang enak tapi murah.

Aiola Food Caravan Surabaya adalah wisata kuliner dengan konsep food caravan park pertama kali di surabaya. Desain dari Aiola Food Caravan bagus banget dan sangat unik. Bagusnya, Aiola Food Caravan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan yang pastinya bersih dan higenis. Jadi nggak perlu takut, walaupun bukan tempat tertutup, tapi Aiola Food Caravan kebersihannya juga terjaga.

Menu Aiola Food Caravan Surabaya

Banyak banget pilihan makanan di sana mulai dari makanan berat sampai dessert yang pastinya enak dan murah. Rata-rata harga makanannya 13 ribu sampai 30 ribu. Kalau harga minumannya antara 5 ribu sampai 20 ribu. Hayoo sapa nih yang lagi bokek ? Tenang aja tetep ada makanan enak yang bisa kalian makan kok dan nggak bakalan bikin dompet kamu sampai kempes.

Pas aku dateng ke sana, aku sudah makan jadi ya nggak pesan makanan berat. Aku pesennya dessert yaitu waffles dengan ice cream. Banyak pilihan rasanya, tapi dari semuanya saya paling senang dengan waffle oreo cream. Kalian yang suka makan oreo pasti bakalan seneng banget makan waffle oreo cream. yang isinya waffle ditambah ice cream dengan taburan oreo yang enakk. Jadi laper lagi deh.

Interior Aiola Food Caravan Surabaya

Menurut saya, desain interior di Aiola Food Caravan menarik dan unik. Bukan hanya desain interiornya saja tapi juga suasananya pun nyaman. Mereka bermaksud untuk menggunakan pedagang kaki lima tapi dirubah menjadi lebih modern dan menerapkan misi higenis dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Mereka menggunakan konsep dimana semua caravan berkumpul di lokasi semi outdoor.